REAL MADRID & MAN CITY

REAL MADRID & MAN CITY - NẤC THANG CUỐI CÙNG ĐẾN THIÊN ĐƯỜNG

REAL MADRID & MAN CITY – Tangga Terakhir Menuju Surga. Manchester City hanya tinggal satu pertandingan lagi menuju final Liga Champions. Tapi jarak ini bisa ribuan mil, bahkan sepanjang musim jika mereka tidak bisa mengalahkan Real Madrid di pertandingan terakhir ini.

REAL MADRID & MAN CITY - Tangga Terakhir Menuju Surga

Sayangnya, itulah yang dirasakan oleh para pemain dan juga fans MC setelah 90 menit bermain di Ethad berakhir. Bukan hanya penyesalan murni, tetapi juga kecemasan yang terlihat dari cara ahli strategi Pep bereaksi setelah paneca berdarah dingin Benzma. Ahli strategi memeluk kepalanya dan duduk di pinggir lapangan, dia mengerti bahwa jarak 1 gol ketika sebagai tamu di lapangan Real selalu sangat rapuh. Penyesalan itu juga dirasakan oleh para pemain MC sesaat setelah pertandingan berakhir.

REAL MADRID & MAN CITY - Tangga Terakhir Menuju Surga

Sangat bertolak belakang dengan reaksi Pep atas kepercayaan diri Ancelotti, ahli strategi Italia itu menilai Real sedang bermimpi besar saat memainkan leg kedua di Santiago Bernabéu. Adalah penting bahwa murid-muridnya selalu menjaga kewarasan mereka ketika segala sesuatunya berjalan seperti yang mereka inginkan

MC punya alasan untuk khawatir tentang perjalanan yang tidak pasti ke depan, pelajaran dari PSG, Chelsea masih ada karena ketika Anda tidak dapat merobohkan burung nasar putih, mereka akan kembali lebih kuat dengan setiap kematian yang terlewatkan. .

REAL MADRID & MAN CITY - Tangga Terakhir Menuju Surga

Real memiliki DNA sang juara, DNA ini mengalir kuat di nadi para pemain dan bahkan pelatih mereka memiliki DNA pemenang. Selama akhir pekan, Ancelotti dan Real dinobatkan sebagai juara Lali Ga ke-35 dalam sejarah.

Semuanya sudah siap dan mari kita nantikan seberapa kuat yang akan ditaklukkan Real dalam pertandingan malam ini saat menyambut MC Pep di kandang Bernabéu. Harap tunggu dengan KUBET dan kami akan terus memperbarui kejadian seputar pertandingan ini di KUBETX.COM.

Author: Benjamin Davis