PEP GUARDIOLA DAN STARS

PEP GUARDIOLA VÀ SAO TRẺ - NGƯỜI NÂNG TẦM HAY KẺ HUỶ DIỆT

Pep Guardiola, salah satu pelatih top Eropa, adalah nama yang diminati banyak orang saat ini. Pesona dengan karir kepelatihan serta pelatihan talenta muda telah mengharumkan nama Pep. Hari ini, mari pelajari lebih lanjut tentang karir kepelatihan Pep dan tonggak penting dalam melatih dan melatih talenta muda!

PEP GUARDIOLA AND STAR - Lift atau Destroyer

Pep Guardiola dan karir kepelatihannya?

Erling Haaland menjadi menggila dengan mereka yang mencintai bagian hijau Manchester. Dalam karir militer Pep Guardiola hingga saat ini. Dia juga memiliki banyak bintang muda terkenal, beberapa gagal, beberapa sukses besar di bawah pelatihan ahli strategi Spanyol.

BM

Tidak salah menyebut Pep Guardiola yang mengangkat bintang muda, tapi juga kriminal berbakat. Padahal, perkembangan pemain muda tidak sepenuhnya bergantung pada pengaruh pelatih kepala, melainkan proses akumulasi dan performa di lapangan. Sifat pemain muda adalah kurangnya stabilitas, jadi pertandingan hari ini atau hal buruk besok masih terjadi seperti biasa.

Terkadang kesesuaian juga merupakan prasyarat untuk menentukan apakah seorang pemain dapat berkembang di bawah pelatih. Masing-masing ahli strategi akan memiliki filosofi sepakbolanya masing-masing, apalagi dengan sosok idealis seperti Pep Guardiola, pemilihan personel tentunya harus sesuai dengan sistem dan gaya bermain yang dibangunnya. .

Pep Guardiola dan kesan dari talenta muda

Ini juga menjadi dasar pembentukan bakat-bakat muda cemerlang sepakbola Eropa, yang terkadang juga menjadi kuburan bagi karier mereka. Selama di bangku cadangan, Pep telah banyak berkembang, tetapi bintang muda potensial masih menjadi andalan tim. Messi akan menjadi nama di benak banyak orang dengan saran itu, terkadang orang berdebat satu sama lain apakah Pep Guardiola meninggikan Messi atau Messi meninggikannya.

pep hua hen messi mengalahkan barca1598602540

Dilihat secara objektif, itu juga dua arah inferensi keberhasilan kombinasi Pep dan Messi, apa yang dilakukan pelatih Spanyol di masa lalu, bahkan dipaku dengan merek Messi sejauh ini seperti orang menyebut Messi sebagai nomor virtual. 9 dan sebaliknya. Dalam buku best for financial, terdapat uraian lengkap tentang proses pelatih asal Spanyol itu mengubah Messi dari seorang winger menjadi pemain di tengah striker.

Semua berawal dari persiapan pertandingan super klasik di musim 2008-2009. Hari itu Pep duduk di kantornya untuk menonton beberapa video Real Madrid lagi, lalu ide itu langsung terlintas di kepala Pep. Ia segera mengangkat telepon itu. dan memanggil Messi, setengah jam kemudian striker Argentina itu ada di sana dan Pep menghabiskan satu jam berikutnya hanya menganalisis ruang dan fabio cannavaro dan apa yang dibuat oleh topman yang kemudian dipopulerkan dengan konsep Messi Jones.

Otak jenius Pep Guardiola

Memasuki pertandingan, starting line-up Barca di atas kertas tidak banyak berubah. Messi masih tampil di sayap kanan, namun begitu Pep memberi isyarat posisi striker akan tertukar antara Eto dan Messi untuk mengubah sang striker. nomor 9, rencana sukses hari itu membuat bek tengah Real Madrid bingung dengan frekuensi aktivitas striker Argentina yang sangat luas, tetapi di atas semua itu bahkan menjadi raja yang akrab dengan nama Messi kemudian.

PEP GUARDIOLA AND STAR - Lift atau Destroyer

Keputusan Pep Guardiola hari itu mengubah citra yang masih diketahui orang tentang Messi dan mungkin jika dia hanya muncul di koridor, striker Argentina itu tidak akan begitu bagus. Pep telah menaikkan level Messi, bukannya tidak tahu bagaimana menempatkan pemain ini dalam posisi untuk mempromosikan semua kualitas terbaik kutu atom, tetapi Messi di posisi nomor sembilan virtual bukanlah penemuan terakhirnya.

Waktu bekerja di Bayen adalah titik terendah dalam karir militer Pep, meskipun ia juga meninggalkan jejaknya pada para pemain muda di sini Kimmich adalah nama yang paling menonjol dalam buku itu dari perannya sebagai bek sayap khas, pelatih Spanyol telah mengubahnya menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di dunia saat ini. Jalur perkembangan gelandang Jerman itu jelas ditandai dengan banyak hal yang dilakukan Pep Guardiola.

PEP GUARDIOLA AND STAR - Lift atau Destroyer

Dalam sebuah wawancara Kimmich pernah berbagi tentang pernah bekerja dengan pelatih Spanyol tetapi kemudian. Ketika saya bertemu Pep saya berusia 20 tahun dan di divisi dua, dia menempatkan saya di posisi dan saya tidak pernah mengambilnya tanpa mengetahui apakah saya bisa bermain atau tidak, dia juga menunjukkan kepada saya ruang di lapangan. ide sebelumnya. Penemuan dan promosi Kimmich untuk bermain di lini tengah adalah kreasi Pep Guardiola. Di sana ia tidak hanya menunjukkan kecermatannya dalam menilai seorang pemain, tetapi juga melatih Kimmich dengan baik untuk menjadi gelandang top di Eropa.

Author: Benjamin Davis